Hebat! Pemda Bolsel Terima Penghargaan Kabupaten Terbaik Harapan I

TagarBMR.id,BOLSEL– Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) semakin mengilap dengan meraih penghargaan prestisius sebagai Kabupaten Terbaik Harapan I.

Penghargaan ini diterima dalam rangkaian acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) dan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintahan Daerah (RKPD) Sulut tahun 2025.

Di tengah semaraknya acara di Hotel The Sentra Manado, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah M. Arvan Ohy SSTP, MAP, menerima langsung penghargaan ini dari tangan Gubernur Olly Dondokambey.

Moment ini menjadi bukti nyata keberhasilan Kabupaten Bolsel dalam upaya pembangunan yang berkelanjutan.

Sekretaris Daerah Bolsel, M. Arvan, mengungkapkan bahwa Musrenbang ini tidak hanya sekadar agenda rutin, tetapi juga sebagai tonggak penting dalam perencanaan masa depan daerah.

“Melalui RPJPD, kita tidak hanya menetapkan visi ke depan, tetapi juga memberikan arah yang jelas bagi kepemimpinan yang akan datang,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey, dalam arahannya, menegaskan pentingnya transformasi dalam pembangunan jangka panjang Sulawesi Utara.

“Kita harus bergerak dengan paradigma baru untuk mencapai visi Sulut Emas 2045,” paparnya. RPJPD menjadi landasan penting bagi visi tersebut, tidak hanya untuk satu periode kepemimpinan, tetapi empat periode ke depan.

Penghargaan yang diterima oleh Bolsel sebagai Kabupaten Terbaik Harapan I juga menjadi hasil dari sinergi yang kuat antara pihak legislatif dan eksekutif, serta kerja keras seluruh perangkat daerah.

Hal ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi ke depannya oleh Pemda Bolsel bersama seluruh jajaran perangkat daerah siap menghadapi tantangan dan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa yang akan datang. (Advertorial)

Komentar Facebook