DPD LPK RI SulutGo Minta OJK Tindaklanjuti Keluhan Konsumen

TagarBMR.id – Dewan Pimpinan Daerah Lembag Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (DPD LPK RI ) Sulut   gandeng DPD Gorontalo sambangi Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Manado Jumat (30/09/2022)

Dalam pertemuan bersama OJK SulutGo Malut itu Ketua DPD  LPK RI Sulut  Stevanus mengatakan jika maksud kedatangan itu membawa Keluh kesah masyarakat soal keresahan,keluhan,serta aduan,dan menindaklanjuti kehendak konsumen di tingkat bawah.

” Tujuan kami kembali hadir disini, meminta OJK Menseriusi aduan – aduan konsumen yang di dampingi oleh LPK RI,serta ditindak lanjuti agar Aspirasi tersebut dapat terjawab,” kata Sumampow

Ia pun berharap OJK bisa bersinergi dengan LPK RI dalam memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya konsumen.

“Sosialisasi ini wajib dilakukan agar konsumen lebih memahami bagaimana sesungguhnya aturan aturan yang sebenarnya terkait dunia kreditan,perbankkan dan Asuransi,
sehingga konsumen tidak banyak terindikasi kerugian,”Harapnya.

Sementara itu Ketua DPD Gorontalo Hartono Zain Mengatakan kunjungan Yang merekal Lakukan ingin menjalin Kerja sama lintas lembaga yang tujuannya Melindungi Masyarakat dalam pelayanan,pemakaian Barang dan Jasa oleh pelaku usaha. Di sertakan juga dengan menyerahkan Aduan Masyarakat soal Asuransi , Pebankkan,dan lising

“Kami mengapresiasi,berterimah kasih kepada OJK telah menerima kami dengan baik,serta diskusi yang cukup menguras keringat,Alhamdulillah melahirkan solusi terkait aduan konsumen,” tukas Hartono.

(gun)

Komentar Facebook