Buka Bimtek Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah, Ini Harapan Iskandar

TagarBMR, SULUT – Bupati Iskandar Kamaru didampingi Wabup Deddy Abdul hamid membuka kegiatan Bimbingan Teknis Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah T.A 2021 di Swissbelhotel Maleosan Manado, Selasa (08/06/2021).

Dalam arahannya Bupati menyampaikan diperlukan kesamaan persepsi, langkah, tindakan secara integral dan menyeluruh dari unsur-unsur yang terkait dalam pengelolaan keuangan daerah guna mendukung pengelolaan keuangan yang baik dan benar terlebih pengelolaan keuangan yang sudah melalui Transaksi Non Tunai (TNT).

 

Tambah Bupati, setelah mendapat penghargaan dari BPK yang ke-7 kalinya bukan berarti kita sudah maksimal dalam mengelola keuangan dan tidak perlu ditingkatkan. Akan tetapi, diingatkan bahwa mempertahankan lebih sulit daripada meraih.

Dengan adanya Bimtek ini, lanjut Bupati, diharapkan dapat menciptakan pengendalian manajemen yang semakin efektif, efisien dan untuk kedepannya nanti dapat mewujudkan pemerintah yang bersih dan tata kelola keuangan yang baik.

Turut hadir Ketua DPRD Arifin Olii, Sekda Marzanzius A. Ohy, para Asisten Asisten Sekda, BPKP Provinsi Sulut, Staf Ahli, Pimpinan perangkat daerah serta ASN peserta Bimtek.

(Bobi)

Komentar Facebook